Merawat Batik Dengan Sabun Pencuci Batik

No Comments
batik couple
Bagaimana menjaga pakaian Anda tetap batik berwarna-warni dan tidak membosankan untuk pertama kalinya? Tentu saja, jawabannya adalah pada pengobatan. Dan perawatan adalah penting dalam cara mencuci pakaian, sabun yang digunakan, dan bagaimana kering setelah mencuci.


Baju batik sangat dianjurkan untuk tidak menggunakan deterjen saat mencuci. Deterjen tidak cocok untuk busana batik dan pakaian yang indah yang lain. Selain itu, deterjen juga berbahaya bagi lingkungan karena mengandung bahan kimia seperti fosfat, silikat, dan pewarna yang berbahaya bagi konservasi air.
batik couple

Sementara pakaian batik tetap awet, tidak membosankan, dan berkelanjutan, kami memperkenalkan Batik Perawatan Sabun NOC .. Sapindus sabun ini memakai rarak dari Candole atau dikenal alias Lerak Lamuran sebagai bahan baku. Lerak adalah pohon dengan kayu kualitas yang sama kayu jati dan banyak dibudidayakan di Jawa dan Sumatera.
batik couple

Bibit pohon lerak mengandung saponin yang menghasilkan busa dan digunakan dalam mencuci dan membersihkan material. Lerak sabun tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga kotoran yang kuat dan mempertahankan warna pakaian. Lerak sabun yang paling tepat untuk mencuci kain batik untuk menjaga kualitas warna dan kain. Lerak sabun juga sangat baik digunakan untuk mencuci kain batik uncoloured tidak kusam mudah. NOC lerak sabun cair, sehingga sangat mudah dan nyaman untuk digunakan.